Rabu, 17 Februari 2010

IBU

Ibu..aku tulis catatan hatiku dengan deraian air mata dan sebagai curahan rasa rinduku padamu ...
Ibu..., engkau adalah wanita biasa yang luar biasa, kesabaranmu belum tentu dimiliki setiap wanita,,,25 tahun engkau membesarkanku serta mengarungi hidup dan semangatmu patut aku teladani...meski engkau tidak duduk dibangku sekolah sampai tuntas bahkan duduk dibangku kuliah pun tidak pernah engkau rasakan tapi engkau bisa menghasilkan sarjana...sarjana kampung...
Ibu..aku tak akan pernah lupa dengan masa kecilku..kita bersama-sama mengisi waktu..bagiku, engkau adalah ayah dan ibu bagiku,, bila ada pasar malam kita selalu nonton bersama dan engkau menggendongku tanpa meski jauh karena kita tak punya motor...
Ibu..engkau membanting tulang  dengan cara apapun yang penting halal demi keberlangsungan kehidupan kita..kemandirianmu yang menjadikan cerminan untukku bahwa kita jangan takut susah  untuk menyambung hidup...
Ibu, mata ini selalu tak tahan menangis, bilang ingat engkau...kerinduan yang kadang tak tertahankan dan diri ini ingin berlari dan memelukmu...mengatakan kepada engkau, ibu maafkan anakmu ini yang belum bisa menjadi kebanggaanmu..
Ibu,,dalam do'aku selalu aku memohonkan ampunan untukmu dan aku ingin menjadi anak yang berbakti padamu...  Do'akan aku juga ibu agar anakmu kelak selalu menjadi anak yang berbakti sepanjang masa,..
Ibu, semoga kelak kita bersatu kembali pada saat yang tepat,,dan yakinlah pada ALLAH kita pasti dapat bersatu kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar